Kursus Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris

Senin, 31 Agustus 2015

Wanita Ini Berhasil Sembuhkan Kanker Tahap 4 Hanya Dengan Meminum Satu Liter Jus Wortel Setiap Hari


Semua orang sudah tahu bahwa kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan. Tidak mudah menyembuhkan penyakit yang satu ini. Bahkan banyak yang berujung kematian. Namun, seorang wanita bernama Ann Cameron berhasil sembuhkan kanker tahap 4 hanya dengan meminum satu liter jus wortel setiap hari. Ikuti kisahnya seperti yang kami kutip dari indiatimes.com berikut ini.
Pada tahun  2013, Ann Cameron didiagnosa menderita kanker usus tahap 4, yang telah menjalar ke paru-parunya. Kemudian dokter memberinya pilihan untuk melakukan kemoterapi, tapi dokter mengatakan hal tersebut tidak akan mengobati kankernya, itu hanya sedikit menunda kematiannya. Mereka mengatakan harapan terbaik hidupnya  adalah dua sampai tiga tahun.
Advertisement
EnglishforAcademic.com banner2

Namun akhirnya Ann Cameron memutuskan untuk tidak melakukan kemoterapi dan mulai mencari pengobatan alternatif lewat internet. Selama pencariannya, ia menemukan surat di internet dari seorang pria bernama Ralph Cole, dimana ia menjelaskan bagaimana ia mengalahkan kanker dengan meminum jus dari sekitar 2,25 kg wortel setiap hari. Cole mengatakan teman istrinya yang telah merekomendasikan pengobatan tersebut. Awalnya ia tidak tahu seberapa banyak jus yang harus ia minum, jadi ia mulai dengan meminum jus dari 3 pounds  wortel setiap hari. Delapan minggu kemudian dokter menemukan bahawa benjolannya telah berkurang dan Cole berfikir bahwa ia telah sembuh dan berhenti minum jus wortel. Tapi setelah berhenti minum jus wortel benjolannya malah muncul kembali. Setelah itu Cole mulai minum jus wortel kembali dan meningkatkan dosisnya menjadi 5 pounds atau sekitar 2,25 kg. Hal itu ternyata berhasil, sejak tahun 2006 ia telah bebas dari kanker.
Terinspirasi dari kisah tersebut, Cameron memutuskan untuk mencobanya. Dia juga membuat jus dari 5 pounds wortel setiap hari. Dia tidak banyak melakukan perubahan dalam kebiasaannya, ia tetap suka makan daging dan ice cream dan masih menolak melakukan kemoterapi atau radiasi. Hasilnya hanya dalam 8 minggu, tumornya berhenti tumbuh. Lalu selama enam bulan ia tetap setia meminum jus wortel.
Sekitar 13 bulan setelah pertama kali ia ditemukan menderita kanker tahap 4, hasil CT scannya menunjukan hasil yang bersih, tidak ada bukti kanker sama sekali.
Untuk berbagi pengalamannya, Cameron menulis sebuah buku dengan judul "Curing Cancer with Carrots".
Advertisement
EnglishforAcademic.com banner3


Sumber: indiatimes.com
Info lainnya:
Referensi Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik