Kursus Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris

Rabu, 19 Agustus 2015

Referensi Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik

Jualan lewat media online/internet belum lengkap kalau belum memiliki website toko online sendiri. Dengan memiliki website toko online, usaha jualan yang sedang dijalankan akan terlihat lebih profesional dan menambah kredibilitas di mata pelanggan. Selain itu pengelolaan juga akan lebih mudah. Bagi Anda yang sedang mencari tempat/jasa pembuatan website toko online, berikut ini referensi tempat terbaik untuk membuat website toko online.

Jarvis Store
Menurut kami Jarvis Store adalah yang paling recommended buat kamu yang ingin membuat website toko online. Dengan paket harga yang sangat terjangkau muali dari 39 ribu perbualan, kamu sudah bisa memiliki toko online dengan fitur lengkap seperti SEO, sistem notofikasi, ongkos kirim otomatis testimonial pelanggan dll. Selain desain templatenya, bagian adminnyapun dibuat responsive. Sehingga memudahkan kamu untuk mengelola toko online dimanapun meski hanya menggunakan smartphone.
Jarvis Store memberikan unlimited bandwidth untuk semua paket. Transfer data dari sebuah website toko online tergolong besar sehingga memerlukan bandwidth yang besar pula. Dengan unlimited bandwidth, kamu tidak usah khawatir tiba-tiba toko onlinemu tidak bisa diakses karena kehabisan bandwidth.
Jarvis Store juga bekerja sama dengan penyedia layanan server yang memiliki reputasi uptime terbaik untuk menjamin toko online mu selalu online. Untuk info lengap kunjungi Jarvis Store di sini.

Jejualan
Satu lagi tempat yang perlu kamu pertimbangak jika ingin membuat website toko online yaitu Jejualan. Sama seperti Jarvis Store, jejualan juga memberikan unlimited bandwidth untuk semua paket. Paket harga yang ditawarkan mulai dari paket ALFA (99 ribu perbulan) hingga paket DELTA (999 ribu) perbulan. Jejualan juga melengkapi toko onlinenya dengan berbagai fitur seperti fitur SEO, marketing tools, ongkos kirim otomatis, SMS report dll. Untuk info lengkapnya kunjungi Jejualan disini.

Ardetamedia
Ardetamedia merupakan perusahaan web hosting yang berdiri di Yogyakarta dan salah satu pengembangan produknya adalah toko online instan.
Toko online Ardetamedia menerapkan teknik SEO yang juga digunakan untuk mengoptimalisasi situs Jogjahost (perusahaan induk Ardetamedia) dan terbukti berhasil.
Ardeta media memberikan 3 paket pilihan dengan harga yang terjangkau mulai dari 49.000 perbulan. Namun sayangnya Ardetamedia tidak memberikan unlimited bandwidth.
Untuk mempelajarinya lebih lanjut kunjungi Ardetamedia lalu pilih menu toko online.

DesainWeb (PT. Otak Kanan)
DesainWeb merupakan perusahaan web developer yang berdiri di Surabaya. Salah satu  pengembangannya adalah cToko yang bertugas khusus untuk menangani pembuatan toko online instan.
Paket harga yang ditawarkan mulai dar 300.000-500.000 pertahun. Info lebih lanjut kunjungi DesainWeb disini lalu pilih menu Toko Online (di bawah menu Product)