Kursus Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 29 September 2015

Mobil Pengangkut Uang Miliaran Ini Nyungsep Ke Jurang Di Tasikmalaya

Sebuah mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi B 22 04 BFE pengangkut uang 4,3 miliar milik Bank Negara Indonesia (BNI)terjun ke jurang di Jalan Kp. Maribaya, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (28/9).
Dari Informasi yang berhasil dihimpun Warta Priangan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari Paseh dan hendak mengisi uang ATM milik Bank BNI ke daerah Ciamis, Pangandaran, Banjar, dan Cijulang.
Diduga lepas kendali, mobil tersebut oleng hingga akhirnya terperosok ke jurang sedalam lima meter.Meski tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, Reza, sang sopir, mengalami beberapa luka lecet. Begitu juga dengan Bripda Dani, pengawal dariSatuan Brimob Polres Garut, terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat untukmendapatkan perawatan intensif.
Sementara itu, mobil nahas tersebut mengalami kerusakan cukup parah, kap bagian depan dan body belakang mobil tersebut terlihat penyok.
Kapolsek Cineam, AKP Dadan Ramdani,membenarkan peristiwa tersebut.“Mobil tersebut milik SSI yang mengakut uang tunai sebesar 4,3 miliar,” ucapnya, saat dihubungi melaluisambungan telepon.(Andri/WP).

Sumber
http://www.wartapriangan.com/mobil-pengangkut-uang-miliaran-ini-nyungsep-ke-jurang-di-tasikmalaya/12909/