Kursus Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris

Jumat, 13 November 2015

Humor: Inilah Hubungan KB dengan Bangku



Sekelompol ibu-ibu arisan sedang terlibat perbincangan menarik soal  kontrasepsi.
Ibu Dewi, yang merupakan ibu paling muda dari kelompok arisan tersebut adalah yang paling semangat dalam perbincangan tersebut. Maklum, sebagai ibu muda, ia harus getol mencari informasi tentang KB dan alat kontrasepsi.

Advertisement
EnglishforAcademic.com banner3

" Eh..eh... Bu Wati ngomong-ngomong Bu Wati pake Tanya apa?"  Bu Dewi.
"Anu bu Dewi, kalau Saya biasa pake kondom" jawab bu Wati dengan wajah malu-malu.
"Oh pake kondom ya, kalau Bu Yanti pake apa?" Tanya Bu Dewi lagi.
"Kalau Saya pake pil KB" jawab Bu yanti.
" Lalu Bu Yanti pake apa?
"Kalo Saya sih pake bangku"
"Lho..kok pake bangku? Apa hubungannya bangku dengan KB" Tanya Bu Dewi penasaran.
"Jadi begini, suami saya kan pendek sedangkan saya tinggi. Padahal kalau main dia sukanya pake gaya berdiri. Jadi biar itunya nyampe ya terpaksa suami saya harus pake bangku" Bu Yanti menjelaskan.
"Terus....terus" Tanya ibu-ibu lain.
"Ya kalau suami saya bilang mau keluar, langsung bangkunya saya tendang" jawab Bu Yanti.
"Sadis bener" ibu-ibu lain memanggapi.
Advertisement
EnglishforAcademic.com banner2
Artikel sebelumnya.
Referensi smartphone 4G harga satu jutaan.

Advertisement
kesehatan dan kecantikan