Kursus Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris

Minggu, 30 Maret 2014

Ecommerce di Indonesia Makin berkembang

Bagi siapa saja yang sedang mencari tambahan pemasukan atau sudah punya usaha dan ingin memperluas pemasaran,bikin toko online/jualan lewat toko online bisa menjadi solusi.
Dengan semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia maka jalan untuk memasarkan produk lebih terbuka lebar.Dengan membuat toko online,sasaran pemasaran menjadi lebih luas terlebih lagi pengguna Internet di Indonesia termasuk salah satu yang terbesar.
Nilai transaksi ecommerce di Indonesiapun mengalami kemajuan yang sangat pesat.Berdasarkan data dari Kementrian Kominikasi dan Informatika,pasar e-commerce di Indonesia pada tahun 2013 diperkirakan mencapai Rp.130 triliunan tumbuh hampir dua kali lipat dibandingkan tahun 2012 yang mencapai Rp.69 triliunan dan dipastikan akan terus meningkat dari tahun ke tahun.
Kenggulan dari berjualan lewat toko online tentu saja jangkauan pemasaran yang lebih luas.Apalagi dengan semakin banyaknya pengguna media sosial menjadi salah satu jalan untuk mempromosikan toko online anda terlebih buat anda yang memiliki teman atau follower yang banyak,berarti salah satu jalan sudah terbuka.
Selain lewat media sosial (facebook,twitter dll) promosi juga bisa dilakukan lewat media promosi gratis seperti tokobagus,berniaga,situs iklan baris dan situs-situs lain yang menyediakan fitur promosi/iklan gratis.Promosi juga bisa dilakukan di media-media forum seperti kaskus.Makin terbukalah jalan untuk menjadi netpreneur.
Untuk bisa memiliki toko online tidak terlalu sulit.Bagi Anda yang tidak menguasai html,php dan sejenisnya,Anda bisa memilih jalan pintas untuk membuat toko online dengan Wordpress ataupun Joomla.Jalan yang lebih pintas lagi adalah dengan menyewa toko online.Sudah ada beberapa Website hosting yang menyediakan desain situs toko online.
Lalu biayanya gimana?Inilah salah satu kelebihan toko online yang kedua.Bahkan dengan biaya 50 ribu perbulan saja kita sudah bisa memiliki toko online.
Jadi tunggu apa lagi,ayo bikin toko online dan jadilah Netpreneur.

Mau punya toko online dengan biaya terjangkau,kunjungi jogjahost